Ini resepku Apa resepmu??

Perut kenyang tetapi mulut masih saja ingin makan yang manis-manis. ku buka lemari pendingin mataku tertuju pada “pisang”, aku berpikir “akan ku buat apa pisang ini”???. Tak berpikir panjang segera ku ambil pisang dan aku segera menuju dapur . Pisang ini akan ku buat “Pisang Coklat keju” tentunya tanpa susu dong karena kenapa aku paling tidak suka dengan susu hahahah adapun bahan-bahannya sebagai berikut:

*Pisang kira-kira 10 biji (dikupas lalu di potong menjadi 2 bagian)

*mentega

*meises

*keju

*coklat

Resep ini pertama kali aku buat saat aku duduk di bangku sma kelas 1 saat itu aku hanya iseng-iseng memasak untuk mengisi hari libur. Sampai saat ini aku sering membuat makanan yang dibilang ringan itu karena sangat manis dan membuatnya pun mudah sekali hehehe.

Pertama oleskan mentega pada pisang hingga rata. Kemudian panaskan teflon , lalu beri sedikit mentega tunggu sampai mentega meleleh . setelah itu masukan potongan pisang biarkan warna pisang sampai kecoklatan jangan lupa ya dibolak balik agar tidak gosong . setalah pisang berubah warna angkat dan tiriskan

Terakhir siapkan piring, letakkan pisang kemudian atasnya beri coklat leleh, meises dan yang terakhir beri parutan keju.

Itulah resepku, Mudah dan murah meriahkan hahahaha

Silahkan mencoba🙂

Tinggalkan Balasan

